Bitung Tuan Rumah Kejurnas Kempo Virtual

KBRN, Manado : Kejuaraan Nasional Virtual Tandoku Shorinji Kempo secara serentak hari ini (Kamis, 13 Agustus 2020) digelar di 34 Provinsi di tanah air. 

Kejurnas ini digelar Kementerian Komunikasi Republik Indonesia dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun 2020.

Khusus di Provinsi Sulawesi Utara, dipusatkan di Sport Hall & Convention Gelanggang Olahraga Stadion Dua Sudara Kota Bitung. 

Adapun waktu pelaksanaan Kejurnas ini hanya berlangsung selama 2 hari dimulai hari ini Kamis (13/08/2020) hingga Jumat (14/08/2020) dimulai Pukul 08.00 WIB dan dibuka langsung Menkominfo RI Zainudin Amali.

Kepala Balai Monitor Klas II Manado Hermanto atas nama Panitia Pelaksana Kejurnas Kempo menyampaikan, berkenan dengan kewaspadaan dan upaya pencegahan terhadap penularan Covid - 19 di wilayah Sulawesi Utara,  para undangan wajib memenuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan pada saat masuk dan keluar,  membawa handsanitaizer, mengenakan masker atau pelindung wajah (faceshield)  serta tetap menjaga jarak aman (physical distancing) antar para undangan dengan pengunjung.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bitung Anita Lomban menfatakan,  Pemerintah Kota Bitung sangat siapa menjadi tuan rumah pelaksanaan Kerjurnas Kempo yang diselenggarakan Kemenkominfo RI. 

Ditambahkan Lomban,  semua sarana dan prasarana penunjanh Kejurnas sudah dipersiapkan secara maksimal. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00