Ade AFI feat Ona Hetarua 'Bakar Spirit!' Patria Jaya FC Lirung

KBRN,Talaud : Turut menjadi peserta dalam kompetisi Sanggaloma Cup Tahun 2022 di Moronge, Patria Jaya FC Lirung disemangati oleh Artis Jebolan AFI 2005 Ade Alfonso Pattihahuan  atau yang tenar dengan nama panggung Ade AFI dan Ona Hetarua.

Dukungan spirit dari kedua Artis ternama di Indonesia Timur terhadap Tim Kesebelasan yang di besut Manager Richard Awawangi, SH menambah energi baru bagi manajemen dan para pemain. 

Lewat Video yang direkam, keduanya berekspektasi agar Klub sepakbola kebanggaan warga Lirung akan meraih jawara pada kompetisi olahraga kulit bundar yang saat ini masih berlangsung di Pulau Salibabu. 

"Syaloom. Salam Olahraga. Untuk Tim Patria Jaya FC Lirung tetap semangat dan raih Juara dalam setiap pertandingan Sepakbola. Patria. Jaya.", ucap keduanya senada lewat rekaman video yang berbeda. 

Support dari kedua artis ini membakar semangat, tekad dan kobar asa perjuangan Tim Patria Jaya FC Lirung untuk berjaya meraih kemenangan pada turnamen sepakbola tersebut. 

"Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas doa dan dukungan dari kedua Artis Saudara Ade AFI dan Saudari Ona Hetarua. Motivasi ini menjadi salah satu bahan bakar dan motor penggerak bagi kami untuk bisa memacu mesin Tim untuk bisa finish pada posisi podium satu. Sekali lagi terimakasih Tuhan Memberkati. Patria Jaya, berjaya!. Salam olahraga !", pungkas Pengusaha Muda yang dikenal ramah dan pencinta olahraga. 

Foto : Manager Patria Jaya FC, Richard Awawangi, SH

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar