Tim Olahraga Dance Sport Kota Manado wakili Sulut di Kejurnas 2022

KBRN,Manado: Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang melepas atlet Olahraga Dance Sport Indonesia Kota Manado yang akan mewakili Provinsi Sulawesi Utara pada Kejurnas Palembang, di Pendopo Kantor Wali Kota Manado. Selasa, (5/7/2022)

Wawali berharap tim Dance Sport Kota Manado bisa mendapatkan hasil yang terbaik untuk mengharumkan nama Sulut, terlebih Kejurnas Olahraga Dance Sport menjadi tolak ukur bagi olahraga ini.

“Selaku Pemerintah Kota Manado menyampaikan, selamat bertanding, raih hasil yang terbaik dan harumkan nama Sulawesi Utara. Kejurnas 2022 kali ini menjadi tolak ukur untuk kawan-kawan agar lebih meningkatkan prestasi.” Ungkapnya.

Ikatan Olahraga DanceSport Indonesia Kota Manado yang diketuai oleh Ketua DPRD Kota Manado  Altje Dondokambey ini, mengirimkan 10 atlet di 15 kategori cabang olahraga dan akan berlangsung pada 8 Juli 2022.

Turut hadir dan menyampaikan laporan kegiatan Ketua Panitia Marthen Panii, Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kota Manado Bapak Billy Mandagie.S.Sos, para atlet, pelatih dan official.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar