Haji Bai Terpilih Jadi Manager Tim Persital

Foto : Ketua Umum Persital Jusuf Ratu Binei Bawenti ( Kanan ) dan Manager Tim Zubair Hengkebohang ( Kiri).

KBRN, Talaud : Pengurus Tim Sepak Bola Persital Talaud sepakat memilih Haji Zubair Hengkebohang sebagai Manager tim yang baru, Senin (4/7/2022). 

Atas kepercayaan yang diberikan, Zubair yang akrab di sapa Haji Bai mengaku siap berjuang bersama sama untuk membangkitkan kembali kejayaan persepakbolaan Talaud melalui Tim yang sudah terdaftar di PSSI pusat ini. 

" Yang pertama saya banyak mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas ridho- Nya memberikan kepada saya kesehatan, waktu dan kesempatan untuk bersama sama dengan Persital. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak manajemen Persital yang telah memberikan amanah dan percaya kepada saya sebagai manejer," ujar Hengkebohang

Lanjut katanya, amanah yang diberikan merupakan tanggungjawab yang besar karena berbicara tentang Persital berarti berhubungan dengan masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud. 

" Saya berkomitmen mudah mudahan Persital akan berjaya di Liga 3 bahkan menembus Liga satu. Tentunya ada sejumlah formula yang harus kita ramu untuk mewujudkan apa yang ditargetkan," tambahnya

Beberapa strategi untuk mewujudkan asa tersebut salah satunya bagaimana Persital memperoleh pemain yang berkualitas dan handal lewat proses seleksi dari berbagai zona atau wilayah desa di Talaud. 

Tak lupa dirinya memohon dukungan atau suport dari seluruh masyarakat dan stakeholder terkait terhadap Tim Persital 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar