Semi Final Barakuda FC vs Wirayudha 2 Dijaga Polsek Rainis

KBRN, Talaud : Semi final turnamen terbuka AMPI CUP, Minggu (27/6/2022) yang mempertemukan Tim Barakuda Perangen versus Tim Wirayudha 2 dimenangkan Tim Barakuda lewat adu penalti dengan skor akhir 4   -2. 

Jalannya laga sepakbola yang digelar di desa Perangen Kecamatan Rainis Kabupaten Kepulauan Talaud ini mendapatkan pengamanan dari Kepolisian Sektor ( Polsek ) Rainis yang dipimpin langsung Kapolsek Ipda George Peter Nender dan Koramil 1312 -04/Rainis yang dipimpin Plh Danramil Serma Jemi Tundunaung. 

" Pengamanan yang dilakukan melibatkan personil Polsek sebanyak 11 orang dibantu Anggota Koramil Rainis sebanyak 8 Personil serta Pengamanan dari Panitia AMPI Cup," ujar Kapolsek Rainis

Pertandingan berlangsung antara Kesebelasan Barakuda Perangen melawan Kesebelasan Wirayudha 2 berakhir dengan kedudukan 1 - 1 sampai dengan waktu tambahan. Pertandingan dilanjutkan lewat adu tendangan pinalti dan dimenangkan oleh Barakuda dengan skor 4 - 1.

Pada laga Final nanti,  Barakuda Perangen akan berhadapan dengan Melonguane FC yang pada Sabtu (25/6/2022) kemarin mengkandaskan PS Bolang Malat dengan skor 1 - 0.

Situasi pertandingan berjalan aman dan terkendali. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar