30 Karateka Dojo Lemkari Polres Talaud Ujian kenaikan Tingkat dan Penurunan KYU

KBRN,Talaud : Sebanyak 30  Karateka Dojo Lemkari Polres Kepulauan Talaud laksanakan ujian kenaikan tingkat dan penurunan Kyu di Aula dan Halaman Mapolres Kepulauan Talaud, Kecamatan Melonguane, Jumat (27/05/2022) Sore.

Ujian kenaikan tingkat / penurunan kyu bagi 30 Karateka Dojo Lemkari Polres Kepulauan Talaud yang terdiri dari 2 Karateka Sabuk Coklat, 1 Karateka Sabuk Biru, 16 Karateka Sabuk Kuning dan 11 Karateka Sabuk Putih, Pelaksanaan ujian tersebut dibuka oleh Kapolres Kepulauan Talaud yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Talaud AKP Yacobus  Melale. 

Adapun tim penguji yang hadir dalam pelaksanaan ujian tersebut yakni Sensei Jefry Pontoh selaku Ketua MSH Lemkari Sulut dengan didampingi oleh Sensei Ferry Manoppo.

Kapolres Kepulauan Talaud yang diwakili oleh Kasat Binmas  AKP Yacobus  Melale, SH.MH menyampaikan Apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut sekaligus rasa bangga kepada 30 Karateka yang telah mengikuti ujian, serta terus berharap ke depan para Karateka semakin semangat lagi berlatih demi mencapai prestasi yang membanggakan keluarga bahkan Kabupaten Kepulauan Talaud pada umumnya.

"Apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut sekaligus rasa bangga kepada 30 Karateka yang telah mengikuti ujian, serta terus berharap ke depan para Karateka semakin semangat lagi berlatih demi mencapai prestasi yang membanggakan keluarga bahkan Kabupaten Kepulauan Talaud pada umumnya," ujar Kasat Binmas

Selain itu ia menyampaikan apresiasi kepada pelatih Karateka Dojo Lemkari Polres Kepulauan Talaud Bripka Fherry Polaku yang juga merupakan Kanit I Sat Reskrim Polres Kepulauan Talaud yang tetap semangat meluangkan waktunya disela sela tugas dalam membina kemampuan bela diri para Karateka tapi juga mental dan karakter serta disiplin sesuai makna Sumpah Karate.

Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mengedepankan Protkes dan  berakhir pada Pukul 19.30 Wita.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar