Awal Juli 2022, Askab PSSI Talaud Gelar Coaching Clinic

KBRN,Talaud : Dalam rangka meningkatkan kualitas sepakbola Talaud menuju sepakbola yang lebih HEBAT, maka Asosiasi Kabupaten  ( Askab ) PSSI Kepulauan Talaud akan mengadakan Coaching Clinic dengan menghadirkan Pelatih PON Sulawesi Utara dan Sekretaris Asprov PSSI Sulut serta Wasit Licensi FIFA datang ke Talaud untuk memberikan materi sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut. 

Ketua Askab PSSI Talaud Fernando Pandengkalu mengatakan output dari Coaching Clinic , selain akan mendapatkan materi tentang Tata Kelola Managemen Tim Sepakbola yang profesional, Materi Strategi Pelatih dalam latihan dan Implementasi Taktik Dalam Pertandingan serta Materi Law Off The Game, peserta juga akan mendapatkan Sertifikat Coaching Clinik.

" Yang fungsinya sebagai dasar bagi Pelatih di Kabupaten Kepulauan untuk membawa Tim dalam kompetisi kompetisi sepakbola di Wilayah Talaud dan Asprov PSSI Sulawesi Utara sesuai dengan regulasi kompetisi/pertandingan," katanya

Diungkapkan Pandengkalu ,  Coaching Clinic direncanakan pelaksanaannya pada awal bulan Juli 2022, bertempat di Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud selama 2-3 hari. 

" Kelas akan dimulai dengan jumlah peserta minimal 30 orang. Demikian untuk menjadi informasi awal sebagai bahan Sosialisasi untuk semua Penggiat Olahraga Sepakbola di Kabupaten Kepulauan Talaud," ujar Pandengkalu

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar