AsKab PSSI Minut Jadi Tuan Rumah Grup 1 Soeratin Cup U13

KBRN, Minut - Bergulirnya Soeratin Cup U13 , U15 da U17 Wilayah Sulawesi Utara (Sulut) merupakan era kebangkitan dunia persepakbolaan di Sulawesi Utara pasca Pandemi Covid 19.

Dan hari ini Rabu (26/1/2022), Minut dipercayakan sebagai Tuan Rumah pelaksanaan Soeratin Cup U13 grup 1 Kompetisi Tahun 2021 Sulawesi Utara. 

 Kegiatan ini di buka oleh ketua Asprov PSSI Sulut Joune J. E Ganda, SE, yang juga adalah Bupati Minahasa Utara.

" Selamat Bertanding dan jaga Sportifitas Kiranya melalui kompetisi ini akan menghadirkan generasi emas bagi dunia persepakbolaan di Minahasa Utara dan Sulawesi Utara," Sebut Ganda.

Kegiatan ini diawali dengan pertandingan antara PSMU Minut yang berakhir imbang dengan Bina Taruna Manado, dilanjutkan dengan partai kedua antara PS. Maesa Manado yang memenangkan pertandingan atas PS. Manado.

"Kita patut berbangga karena lewat perjuangan yang gigih Club PSMU U15 dan U17 dari Minahasa Utara lolos ke babak perempat final," Urai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Minut Drs.Maximillian Tapada.M.Si.

Sebanyak 6 club yang tergabung dalam grup ini akan bersaing memperebutkan 2 tiket untuk bersama sama dengan juara dan Runner Up di tiga grup lainnya memperebutkan juara di stadion Klabat nanti.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar