Puncak Hari Gerak Bhayangkari ke -69 di Talaud

KBRN,Talaud : Bertempat di Ruang VidCon Polres Kepulauan Talaud, Pembina Bhayangkari Cabang Kepulauan Talaud AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Talaud Daerah Sulawesi Utara Ny. Ivona Dasveri Abdi, Waka Polres Kepulauan Talaud Kompol Demetrius Lariwu, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Kepulauan Talaud Ny. Srigaya Lariwu beserta Pengurus Cabang dan Ketua Ranting se-Cabang Kepulauan Talaud mengikuti Acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69 tahun 2021.

Giat tersebut diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Bhayangkari secara Virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting dan Live Streaming Youtube Bhayangkari, dengan mengangkat tema: " Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi "

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo dilanjutkan dengan sambutan dari Pembina Utama Bhayangkari Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid-19, Peserta yang ikut Acara Puncak HKGB ke-69 telah di Swab Antigen dan dinyatakan Negatif.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00