Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa, Kuhu Himbau SKPD Wajib Taat Aturan

KBRN, Minut - Sekretaris Daerah Ir Jemmy H Kuhu, MA membuka bimbingan teknis (Bimtek) implementasi peraturan perundang undangan mengenai pengadaan barang dan jasa.

Bimtek pengadaan barang dan jasa secara hukum elektronik, SDM pengadaan dan kelembagaan, pengawasan, pengaduan, sanksi dan pelayanan hukum yang digelar di Aula Bappelitbang, kemarin Kamis (28/3/2019).

Bimtek tersebut menghadirkan pembicara Fellep Wuisan ST dari ULP Pemprov Sulut, sekaligus memberikan pelatihan mengenai SPSE 4.3 untuk pejabat pembuat komitmen dan pejabat pengadaan.

Dalam kesempatan itu Kuhu mengatakan, bimtek ini sangat penting dan strategis dalam rangka kegiatan pengadaan barang dan jasa Pemkab Minut.

Apa yang disampaikan harus di mengerti dan nantinya dijabarkan dalam kegiatan pengadaan yang sesuai dengan aturan hukum.

"SDM harus kuat dan pemahaman pengadaan secara elektronik harus mantap sehingga sesuai aturan," kata Kuhu.

Bimtek implementasi peraturan perundang undangan mengenai pengadaan barang dan jasa secara hukum elektronik, SDM pengadaan dan kelembagaan, pengawasan, pengaduan, sanksi dan pelayanan hukum kabupaten Minut tersebut diikuti seluruh Satuan Perangkat Daerah. (Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00