Kawal Aspirasi Rakyat, Stevanus Prasethio Reses Di Desa Matungkas

KBRN, Minut - Anggota DPRD Stevanus Prasethio SE dari Partai Demokrat melaksanakan Jaring aspirasi di Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sabtu (4/12/2021).

Wakil Rakyat dari Dapil II ini mengelar Reses Masa Persidangan I Tahun Aidang III Tahun 2021 dan menerima aspirasi masyarakat terkait sejumlah usulan demi kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat Matungkas.

" Kami sangat mengharapkan Pak Stevanus boleh memfasilitasi Lampu Jalan yang ada di Lorong lorong kemudian penambahan Titik CCTV, kemudian juga tolong fasilitasi pemangkasan Pohon yang menurut kami sudah sangat membahayakan keselamatan pengguna jalan. Begitu juga terkait THL di Pemkab Minut," Ucap Ayub N Rumengan Aparat Desa Matungkas.

Menanggapi hal tersebut Stevanus Prasethio menjelaskan akan mengawal semua aspirasi ini.

" Komitmen kami sebagai Wakil Rakyat tentu akan allout dalam mengawal setiap Aspirasi Masyarakat. Semua usulan ini akan kami bawah dalam Pokok Pikiran (Pokir) pada saat usulan bersama Eksekutif pada Pembahasan APBDP 2022 karena untuk APBD 2022 sudah di ketuk. Mari kita bersama membangun desa Matungkas ke arah semakin maju dan berkembang," ucap Prasethio yang adalah Wakil Rakyat Dari daerah Pemilihan (Dapil II) Kecamatan Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan.

Reses Stevanus Prasethio SE diawali dengan Ibadah Menyambut Natal bersama Pemerintah Desa dan Perwakilan Masyarakat Matungkas serta membagikan bingkisan bagi peserta Reses.

(Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar