Jaring Aspirasi Di Likupang 1, Wellem Katuuk Siap Kawal Lewat Pokir

KBRN, Minut - Kebutuhan Air Bersih di Lahan Pekuburan, Jalan Setapak di Lorong lorong,Lampu Jalan, bantuan Pertanian, UMKM hingga Minimnya ketersediaan Laptop di Sekolah, mencuat saat Anggota DPRD dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Willem Katuuk mengelar Reses Di Desa Likupang Satu Kecamatan Likupang Timur Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (4/12/2021).

Warga dengan antusias menyampaikan hal tersebut dengan harapan pula fungsi pengawasan anggota dewan dari Fraksi Klabat ini dapat dilaksanakan dengan baik guna kesejahteraan rakyat.

" Kami sangat berharap usulan kami ini bisa di bawah Pak Wellem Katuuk dalam pembahasan dengan Eksekutif. Untuk air bersih kami terpaksa menggunakan alat seadanya untuk menuju ke lahan pekuburan, bisakah kami di fasilitasi untuk mendapatkan air bersih. Demikian juga soalpendidikan tidak ada komputer atau laptop di SD Likupang Satu dan hanyacuma pinjam, selaku guru berharap ada bantuan komputer atau laptop," Ungkap Warga Likupang I.

Menanggapi usulan masyarakat dari Dapil III (Likupang Barat, Likupang Timur dan Wori) ini ,Wellem Katuuk SH,MH memastikan akan mengawal dan membawanya dalam Pokok Pikiran (Pokir).

" Mendapat kepercayaan dari masyarakat menjadi wakil rakyat di Parlemen adalah hal yang sangat membanggakan. Kami boleh di beri tanggungjawab untuk menjadi perwakilan masyarakat di DPRD Minut. Sebagai pilihan rakyat tentu saya secara pribadi siap mengawal semua usulan ini meskipun kita tahu karena Pandemi banyak anggaran yang di pangkas namun kedepan 2022 semoga usulan, masukan dari masyarakat bisa terakomodir lewat Pokir dan capaian pemerataan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat bisa di nikmati semua lapisan masyarakat," Tegas Ketua Partai PKPI Minut Wellem Katuuk SH.MH.

Reses anggota DPRD Partai PKPI Wellem Katuuk ini di awali ibadah menyambut Natal dan diwarnai dengan penyerahan bingkisan Natal bagi peserta Reses oleh Keluarga Katuuk Lasut.

(Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar