Rizya Ganda Davega Resmikan PAUD Sematuari Laikit

KBRN, Minut - Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) KB Sematuari Desa Laikit resmi beroperasi setelah di resmikan penggunaanya oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Utara Rizya Ganda Davega, Sabtu (4/12/2021).

Peresmian PAUD KB Sematuari laikit yang digelar di balai Desa Laikit juga di rangkaikan dengan ibadah menyambut Natal Yesus Kristus.

Dalam kegiatan ini Rizya Ganda Davega menyerahkan secara simbolis seragam KB, Kartu KIA dan Surat Ijin Operasi KB PAUD Sematuari Laikit.

Ketua TP PKK Minut Rizya Ganda Davega (4/12/2021)

" Semoga sarana PAUD ini akan menjadi bagian pembentukan karakter anak usia dini, mendapat pendidikan yang layak guna mencetak anak anak atau generasi penerus bangsa yang handal. Banyak selamat atas difungsikannya PAUD ini dengan harapan anak anak kita akan terus dibekali dengan mutu pendidikan terbaik," Ucap Davega yang juga adalah Istri Bupati Minut Joune J.E. Ganda, SE.

Hadir mewakili Bupati, Asissten I Bidang Pemerintahan dan Kesra dr. Jane Symons, M.Kes,Kadis Pendidikan Olfi Kalengkongan, M.Pd, Kadis Dinsos dan PMD Drs.Alfred Pusunglaa, Kadis KB Drs. Sem Tirayoh, Camat Dimembe Ansye Dengah, S.Sos, Sekcam Dimembe, Kabag Kesra dr. Allain Beyah, Hukum Tua Desa Laikit Ferry Koloay dan TP-PKK Desa Laikit, Kepala sekolah, Guru, Orangtua dan Anak-Anak KB PAUD Sematuari Laikit.

(Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar