SSR Reses Di Dapil 1, Warga Maumbi Salurkan Aspirasi

KBRN, Minut - Aspirasi di salurkan Warga Desa Maumbi kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara (Minut),saat Anggota DPRD Minut Stendy S.Rondonuwu (SSR), mengelar Resap Aspirasi (Reses) Masa Persidangan I Tahun sidang III tahun 2021, Jumat (3/12/2021), di kediaman Keluarga Rondonuwu Lotulung Maumbi Minut.

Ketua DPC Partai Demokrat Minut ini menjaring Aspirasi masyarakat Maumbi sebagai salah satu desa di Dapil I Kalawat - Airmadidi.

Masalah Air Bersih, Lampu Jalan, Jalan Paving, Gapura masuk Maumbi hingga Tapal Batas menjadi Aspirasi Masyarakat Maumbi.

" Di desa Maumbi memang sudah ada Lampu Jalan dari Aspirasi yang sudah di Realisasikan Pak Stendy tapi sekarang Lampu Jalan sudah banyak yang padam. Program Sumur Bor juga sangat membantu warga, " Ucap Warga.

Suasana Reses Stendy Rondonuwu (3/12)

Stendy Rondonuwupun langsung merespon permintaan warganya.

" Kabar gembira buat masyarakat karena Sebelum Natal akan ada 40 Unit Lampu Jalan yang akan di pasang di Maumbi, Maumbi Terang," Ucap Rondonuwu.

Masyarakat Maumbi juga mengeluhkan tidak adanya Trotoar bagi pejalan kaki dan juga solusi terkait salah satu SMP Negeri Maumbi yang sering menjadi lokasi banjir. Demikian juga soal Gerbang Masuk ke Minut karena bagi warga Maumbi adalah Gerbang Minut.

" Semua Aspirasi Bapak Ibu ini akan di bahas di APBDP 2022 karena APBD 2022 sudah di sahkan. Semuanya tentu akan kami sampaikan lewat hasil Reses dan akan saya kawal guna perencanaan pembangunan daerah. Bagi saya semua aspirasi masyarakat ini adalah prioritas karena dari Reses ini kita bisa tahu apa yang di butuhkan warga, jadi melekat dengan masyarakat bukan hanya fokus di penganggaran tetapi kinerja, turun langsung ke masyarakat," TegasAnggota Bapemperda DPRD Minut ini.

Hadir dalam Reses Anggota DPRD Minut Stendy Rondonuwu, Camat Kalawat Dra Indri Nassa MAP, Hukum Tua Maumbi Johni Tanod serta Perwakilan Masyarakat Maumbi.

(Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar