Resap Aspirasi Di Desa Klabat, Edwin Nelwan Tuai Apresiasi Warga

KBRN, Minut - Nama Anggota DPRD Minahasa Utara Edwin Mourits Nelwan, SP memang tak asing lagi bagi warga Minut.

Selain dikenal sebagai salah satu Legislator paling Vokal dalam menyuarakan aspirasi rakyat, Nelwan juga menjadi Legislator yang paling di cari masyarakat karena sejak menjadi anggota DPRD kali kedua, Nelwan sudah merealisasikan sejumlah usulan saat melakukan Reses serupa.

Lampu jalan, Drainase hingga Jalan Rabat Beton kini menghiasi wajah Desa Klabat yang adalah hasil Reses Nelwan sejak menjadi Legislator.

Inipun menjadi Apresisi masyarakat Desa Klabat saat Edwin Mourits Nelwan mengelar Reses di Desa Klabat, Kamis (2/12/2021).

Bantuan Bibit Jagung oleh Legislator Edwin Nelwan (2/12)

" Pak Edwin so banyak skali da bekeng tu torang pe usul usul waktu lalu (Pak Edwin telah banyak merealisasikan usulan masyarakat). Terimakasih Pak Edwin," Ucap warga.

Menanggapi hal itu, Edwin Nelwan menyatakan adalah hal wajib bagi wakil rakyat untuk berupaya memberikan yang terbaik bagi konstituennya.

" Semua perjuangan saya selama ini hanya untuk masyarakat dan sudah terbukti. Saya tidak ingin membanggakan diri tapi masyarakat bisa lihat. Jangan sungkan untuk menghubungi saya jika ada hal yang ingin di sampaikan. Dalam kesempatan ini saya juga mau meminta masyarakat jika punya lahan yang tidak di garap sebaiknya segera membuka lahan, jangam biarkan lahan tidak berfungsi, kan bisa tanam cabe, Jagung, dan ini menjadi penggerak perekonomian keluarga, ayo kembangkan terus hal hal positif guna kemajuan desa dan keluarga," Pungkas Legislator Partai Golkar ini.

Dalam Reses Di Desa Klabat tersebut Edwin Nelwan memberikan bantuan 20 Kg Bibit Jagung dan siap membantu desa Klabat lewat usaha BumDes dengan bantuan 5 Unit Mesin Paras untuk membantu dalam rencana budidaya Jeruk Sunkiss yang di kelola oleh BumDes.

Reses Edwin Nelwan di Desa Klabat juga di dampingi Camat Dimembe Ansye Dengah, Hukum Tua Desa Klabat Marsell Papilaya, Ketua BPD Jemmy Tangka serta di hadiri Tokoh Masyarakat, TP PKK dan Perangkat Desa.

(Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar