Gandeng Generasi Muda, Pemkab Minut Persiapkan Upacara Jelang Hari Sumpah Pemuda 2021

KBRN, Minut - Dengan mengusung Tema : Bersatu, Bangkit dan Tumbuh, Pemkab Minahasa Utara (Minut) melalui Dinas Pemuda Dan Olahraga Minut sementara melakukan persiapan guna pelaksanaan Upacara Hari Sumpah Pemuda ke - 93 Tahun 2021 tingkat Kabupaten Minahasa Utara pada Kamis 28 Oktober 2021.

Kadis Dikpora Minut Drs.Maximillian S Tapada menyebutkan para pendukung giat Hari Sumpah Pemuda nanti adalah Generasi Muda dari Paskibraka 2021, Anggota Karang Taruna dan Mahasiswa.

Kadis Dikpora Minut Drs.Maximillian S Tapada Msi bersama Pendukung pelaksanaan Upacara HSP tingkat Kab Minut (26/10)

" Anak- Anak Muda ini adalah bagian dari personil pendukung pelaksanaan Upacara Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke - 93 Tahun 2021 tingkat Kabupaten Minut. Mereka terus berlatih dan siap mensukseskan Upacara HSP nanti," Ucap Tapada.

Semangat Sumpah Pemuda juga menurut Tapada menjadi momentum Generasi Muda berkarya.

" Saat ini generasi muda harus mampu menjadi perekat Persatuan dan menjadi pelopor untuk bersama - sama Bangkit melawan Pandemi Covid 19, serta mewujudkan Pertumbuhan ekonomi yang kokoh melalui Kewirausahaan pemuda. Suatu kebanggaan bagi daerah kita jika para Pemuda mampu keluar dari sikap primodial menuju Persatuan dan Kesatuan, Bangkit dari keterpurukan akibat bencana non alam ini, dan melangkah lebih maju untuk menggerakan pertumbuhan ekonomi di daerah Minahasa Utara tercinta ini," Pungkasnya.

(Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00