Bupati JG Terpilih Sebagai Calon Penatua Remaja GMIM Imanuel Kaima

KBRN, Minut - Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE mendapat kepercayaan sebagai Calon Penatua Remaja GMIM Imanuel Kaima dalam perhelatan pesta Iman Pemilihan Pelayan Khusus (Pelsus) Serentak dalam Program Sinode GMIM, Minggu (17/10/2021).

Proses pemilihan diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Agustina Mekel, S.Th, dengan mengambil bacaan Alkitab dari Kisah para rasul 1:24-25.

" Mendapatkan kepercayaan ini untuk melayani jemaat gereja khususnya remaja, adalah anugerah terbesar yang patut disyukuri, dan bukti dari rasa syukur tersebut adalah dengan totalitas dalam memberi diri dalam melayani adik-adik remaja yang ada di GMIM Imanuel," Ucap Kakak One sapaan akrab Bupati Joune Ganda SE.

Dengan masa tugas melayani selama 5 Tahun atau periode 2022-2026, Kakak One memiliki kerinduan dalam menjangkau pertumbuhan iman kaula muda.

"Terima kasih untuk kepercayaan ini, hati sebagai hamba, bagi saya adalah melayani dengan sepenuh hati, pemberian diri untuk terus menyenangkan hati Tuhan," Harap Bupati.

Terpantau hadir dalam Pesta Iman Jemaat GMIM Imanuel Kaima tersebut Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo,SIK, Ketua BPMW Minawerot Pdt Theo Karundeng.M.Th dan peserta pemilihan BIPRA.

(Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00