Desa Kauditan II Rayakan HUT Desa ke 44 Tahun

KBRN, Minut - Desa Kauditan II kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 44 Tahun, Senin (27/9/2021).

Ibadah Syukurpun digelar dikantor Desa Kauditan II yang di hadiri Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH.MH.

" Desa Kauditan merupakan hasil pemekaran 44 tahun lalu. Hari Ulang Tahun ini merupakan satu gambaran bahwa perjalanan kehidupan terus berlanjut. Sejumlah terobosan serta capaian pembangunan berhasil dilakukan dan tak lepas dari sinergitas Pemkab, Pemerintah Kecamatan,Pemdes dan juga masyarakat," Ucap Plt Hukum Tua Kauditan II Marten J Kolang.

Sementara itu Bupati Joune Ganda dalam sambutannya menyebutkan Perjalanan desa kauditan II ini tentunya tidak lepas dari keikutsertaan para hukum tua, perangkat desa, tokoh-tokoh agama dan masyarakat yang sudah secara bersama-sama menjaga kondusifitas desa.

" Pemerintah Kabupaten tentunya mendapat dukungan dari setiap desa yang ada di Minahasa Utara, kondusifitas yang ada di desa menggambarkan kemampuan kabupaten dalam menjaga stabilitas.Pemerintah kabupaten sedang melakukan konsolidasi keberagaman untuk boleh menjadikan kabupaten Minahasa Utara dengan keberagaman dan tingkat toleransi yang tinggi. Masyarakat ikut bertanggung jawab juga terhadap perkembangan, eksistensi dan kemajuan dari desa Kauditan II," Ucap Bupati Joune Ganda.

Dalam kesempatan tersebut Pemkab Minut juga menghimbau warga untuk tetap menjalankan prokes cegah Covid19.

"Protokol kesehatan itu wajib. kita tetap waspada terhadap virus Covid-19 yang terus bermutasi. Masyarakat harus mengerti dan memahami pentingnya protokol kesehatan dan menjaga kebersihan serta keamanan disetiap wilayah," Ucap Wakil Bupati Kevin Lotulung.

(Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00