Pemprof Sulut Salurkan Dana Hibah Bagi 37 Rumah Ibadah Di Minut

KBRN, Minut - Sebanyak 37 rumah ibadah di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) mendapatkan bantuan dana hibah di pemerkntah Profinsi sulawesi utara (Sulut).

Masing masing rumah ibadah memperoleh Rp.20.000.000,- 

Dalam sosialisasi di pendopo pemkab Minut, Jumaat (30/7) Pemprof dan Pemkab memberikan edukasi bagi setiap penerima dana hibah serta Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah (NPHD) yang di saksikan langsung oleh Bupati Joune Ganda dan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Ir. Fredy Kaligis, M.A.P., mewakili Gubernur Olly Dondokambey.

"Tentunya berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulut di tengah pandemi Covid-19 yang sangat allout dalam membangun sinergitas serta sangat berpengaruh dalam segi ekonomi masyarakat pada umumnya,Kiranya bantuan dana hibah ini dapat di pergunakan dengan baik sesuai dengan peruntukannya dan menghimbau kepada seluruh tokoh agama agar memperhatikan himbauan Pemerintah terkait PPKM Level 4," Ucap Ganda.

Sementara itu Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Ir. Fredy Kaligis, menyebutkan dana hibah ini agar dimanfaatkan sesuai peruntukannya.

“Jadi di Minut ada 37 rumah ibadah yang menerima dana hibah ini.pesan gubernur agar supaya dapat menggunakan dana hibah secara maksimal, tepat sasaran dan yang paling terpenting menggunakannya sesuai Regulasi yang ada,” ujar Kaligis.

(Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00