Berbagi Di Tengah Pandemi PT MSM/TTN Salurkan Sembako Bagi Warga Isoman

KBRN, Minut - Melalui dua anak perusahaan PT Archi Indonesia yakni PT Meares Soputan Mining (MSM) dan PT Tambang Tondano Nusajaya (TTN) menyalurkan bantuan bagi warga lingkar tambang yang sementara mengikuti isolasi Mandiri di rumah akibat terpapar Covid19.

Dalam penyalurannya,bantuan Isoman ini terdiri dari 180an Paket Sembako yang di bagikan di desa lingkar tambang yakni kelurahan Batu Putih Atas dan Bawah, Kelurahan Pinasungkulan kecamatan Ranowulu Bitung, serta kecamatan Likupang Timur meliputi desa Kalinaun, Marinsow, Winuri, Resetlement, Pinenek, Maen, Kinunang, Pulisan, Rinondoran serta desa Warukapas, Tetelu Rondor, Tatelu dan Talawaan.

" Penyerahan bantuan ini berkoordinasi dengan Gugus Tugas Covid 19 yang ada di masing-masing desayang saat ini menjalani Isolasi Mandiri, ini adalah bentuk kepedulian perusahaan bagi karyawan maupun masyarakat sekitar, " Ucap Deputy Manager External Relations PT MSM/TTN, Hery Rumondor.

Sebelumnya berbagai bantuan seperti Sembako, peralatan Nakes bahkan alat-alat PCR dan Laboratorium berjalan juga sudah di salurkan PT MSM/TTN sebagai bentuk sinergitas memutus mata rantai penyebaran Covod19.

(Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00