Explore Likupang : Banana Boat Di Pantai Pal Jadi Rebutan

KBRN, Minut - Kecamatan Likupang yang masuk dalam kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata, terus berbenah dalam menyajikan fasilitas wisata pantai yang eksotik di tunjang dengan sarana dan prasarana yang Representatif.

Terpantau , jumat (18/6/2021) salah satu kawasan pantai Pal di Marinsow Likupang juga terus melakukan penambahan fasilitas publik seperti banana boat dan Donat Games.

Demikian juga fasilitas jalan dari arah desa marinsow menuju ke destinasi pantai pal juga kembali dilakukan pengerukan sisi kiri dan kanan jalan utama, guna pelebaran jalan." Luar biasa pembangunan di KEK Likupang ini, somo komang lebe gaga tu tampa pasiar (akan lebih bagus tempat wisatanya), fasilitas rekreasi juga lumayan banyak pilihan, semoga nanti akan lebih dikembangkan lagi," ucap Toni Memah wisatawan domestik asal Minsel.

Di masa pandemi ini , dipintu masuk pantai Pal juga dipasang baliho himbauan penerapan Prokes Cegah Covid 19 dan Tarif masuk dimasa corona ini mengalami kenaikan , untuk roda 4 tiket masuk Rp.40.000 dan R2 dipatok harga Rp.20.000.

(Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00