Jumpa JGKWL : Ketua DPRD Minut Gelar Aksi Jumat Bersih

KBRN, Minut - Jumat Pagi JaGa Kebersihan Wilayah dan Lingkungan (Jumpa JGKWL) menjadi aktifitas rutin yang dilaksanakan jajaran pemerintah kabupaten Minahasa Utara (Minut) sejak Joune Ganda SE dan Kevin Lotulung SH MH menahkodai kabupaten ini.

Seperti terpantau jumat, (7/5/2021) di Lokasi Khusus ( Lokus ) Zero Point Matungkas jln Soekarno, Tim yang dipimpin Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong ,S.Sos melakukan Jumpa JGKWL.

" ini tanggung jawab kita bersama, kebersihan wilayah juga sangat berpengaruh pada konsistennya pemerintah dalam menjadikan minut daerah percontohan. Program JGKWL ini memang sudah diterapkan sejak Bapak Joune dan Bapak Kevin dipercayakan rakyat. semoga ini juga akan menular hingga ke desa desa," Ucap Delon.

Selain di Zero Point tiap OPD juga melakukan hal yang sama di sejumlah titik.

" Sudah ada Lokus masing masing sehingga semua titik bisa ditata dan terlihat lebih bersih dan nyaman dipandang. Setiap OPD wajib melakukan ini dibantu juga oleh masyarakat sekitar. Minut jugakan tempat perlintasan menuju kota manado atau ke kota bitung sehingga aktifitas dan kondisi daerah yang terawat juga sangat dibutuhkan guna keelokan dan peningkatan kebersihan namun juga bagi masyarakat yang biasa melewati kabupaten ini mohon tidak membuang sampah disembarang tempat apalagi membuang sampah dari dalam mobil, mari kita JaGa dan KaWal bersama," tegas Lolong.

(Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00