Ganda Lantik Pjs PDAM, Tamengkel Gantikan Rooroh

KBRN, Minut - Gerbong jabatan di Perusahaan Daerah Air Minut (PDAM) Minahada Utara (Minut) mengalami perombakan setelah Bupati Joune Ganda SE didampingi Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH MH melantik dan mengambil sumpah, rabu (5/5/2021).

Jabatan Penjabat Sementara (Pjs) Direktur Utama (Dirut) PDAM dipercayakan kepadaIr. Patrice Tamengkel menggantikan Deybert Rooroh.

Tamengkel didampingi Manajer Teknik Raymond Kodoati, Manajer Umum Marthy Kapojos dan Sekretaris Silvana Muntu.

Sementara Dewan Pengawas yang juga sebagai Penjabat sementara di percayakan kepada Ketua Archelus Tuwaidan, Sekretaris Lasut Carolus dan Anggota Marchel Ngangi, Satuan Pengawas Internal PDAM Ketua Elia Tooy, Sekretaris Haris Wullur, Anggota Rolly Sumaraw, Arif Paputungan dan Surijadi Biki.

" Perusahaan air minum merupakan salah satu perusahaan yang menghasilkan pelayanan jasa air kepada masyarakat, namun untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat masih banyak permasalah, dalam kurun waktu kurang lebih 15 tahun PDAM tidak memberikan kontribusi kepada kabupaten minut. ini juga menjadi tantangan terbesar bagi pengurus yang baru dilantik, untuk mewujudkan apa yang menjadi program, visi dan misi Pemerintahan JG-KWL yang di dalamnya ada kesejahteraan untuk masyarakat, " Ucap Bupati JG yang juga disaksikan Ketua DPRD Minut Denny K Lolong. S.Sos.

Sementara itu Pjs Dirut PDAM Ir. Patrice Tamengkel menyebutkan Apresiasi yang tinggi diberikannya kepada Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH MH.

" Ini adalah tanggung jawab besar yang dipercayakan kepada saya, tentunya saya akan bekerja dengan baik, dengan penuh tanggung jawab dan sesuai aturan, untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintahan JG-KWL menuju Minut lebih Hebat”, ungkap Tamengkel.

Selain pelantikan jajaran Dewan Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Minut, juga dilantik kepala Unit PDAM yakni Julius Kambey yang dipercayakan sebagai kepala Unit PDAM Wori dan Nikson Rumimpunu sebagai Kepala Unit PDAM Likupang.

(Day)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00