Dua Bapaslon Bupati Malang Jalani Tes Kesehatan di RSSA

KBRN, Malang: Dua bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang, Selasa (8/9/2020). Dua Bapaslon yakni pasangan HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto alias SANDI, dan Lathifah Shohib dan Didik Budi Muljono alias LADUB. 

Mereka menjalani pemeriksaan kesehatan sesuai jadwal yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malang. Tes kesehatan ini dilakukan selama dua hari hingga Rabu (9/9/2020) besok.

Bakal calon Bupati Malang, HM Sanusi mengungkapkan, proses pemeriksaan kesehatan yang dijalaninya sejauh ini berjalan lancar. "Kondisi saya normal, tidak ada keluhan apa-apa. Saya sudah mengikuti beberapa tes, tadi juga ada sesi konsultasi," katanya di sela pemeriksaan kesehatan.

Hal serupa diungkapkan bakal calon Wakil Bupati, Didik Gatot Subroto. Ia mengaku telah menjalani sejumlah pemeriksaan tes kesehatan. Diantaranya tes kesehatan jantung, pengecekan darah, dan syaraf. "Alhamdulillah berjalan lancar meski masih ada beberapa tes yang harus dijalani," ujar Didik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00