Menjelang Lebaran, Kapolres Makota Cek Kesiapan Kendaraan Pengamanan

KBRN, Malang: Polres Malang Kota siap menurunkan 620 personil dalam rangka pegamanan lebaran tahun ini. Selain kesiapan personil pengamanan, kendaraan operasional yang akan digunakan kepolisian juga harus dalam kondisi prima. 

Untuk itu, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri didampingi forkopimda di lingkungan kota pendidikan melakukan pengecekan kesiapan kendaraan operasional tersebut, Selasa (28/5/2019). Ada 42 unit kendaraan roda dua, dan 15 unit kendaraan roda empat berjejejr di kawasan Alun-alun Merdeka Kota Malang.

"Kendaraan operasional ini akan akan digunakan untuk membantu pengamanan ke lokasi yang dianggap rawan terjadi kemacetan lalu lintas, ataupun ditempatkan di pos pengamanan dan pelayanan kepolisian," ungkap Asfuri.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, pihaknya menilai jika seluruh kondisi kendaraan tersebut layak digunakan. Tak hanya kendaraan kepolisian, namun juga sejumlah ambulance yang akan membantu tenaga medis. "Dari hasil pemeriksaan, kondisi kendaraan layak, harapan kami tidak ada masalah dalam pelaksaaan operasi," tandasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00