Kapolresta Malang Kota Pastikan Peringatan HUT Arema Berjalan Kondusif

KBRN, Malang : Polresta Malang Kota memastikan rangkaian peringatan hari ulang tahun Arema ke-35 berjalan aman dan kondusif. Khusus pada HUT kali ini, Forkopimda Malang Raya sepakat menggelar rangkaiannya di tiga titik, yakni kawasan Kayutangan Heritage, Lapangan Rampal, dan Stadion Kanjuruhan. Hal ini dilakukan untuk mensentralisasi pendukung klub kebanggaan masyarakat Malang Raya, sehingga pengamanan dapat dioptimalkan.

Dalam malam peringatan hari jadi Arema ke-35 pada Rabu (10/8/2022) malam, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto secara langsung memimpin pengamanan di kawasan Kayutangan Heritage bersama Forkopimda jajaran Malang Raya. Total 1000 personel  gabungan pengamanan dilibatkan guna memastikan jalannya acara dapat berlangsung aman, tertib, dan lancar.

“Secara umum rangkaian kegiatan malam peringatan HUT Arema ke-35 di wilayah Kota Malang dan Malang Raya berjalan aman kondusif, semua tak lepas dari rencana pengamanan yang telah kita susun bersama jajaran pengamanan Malang Raya dan Forkopimda Malang Raya,” kata Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, Kamis (11/8/2022).

Pihaknya pun mengapresiasi Aremania dan Aremanita, manajemen Arema serta official yang sudah turut menjaga kondusifitas Malang Raya dengan merayakan  detik-detik HUT Arema malam hingga dinihari tadi.

“Kami juga mengucapkan selamat ulang tahun Arema ke-35, semoga semakin profesional serta mampu memberikan warna bagi persepakbolaan Indonesia,  Salam Satu Jiwa Arema! Salam Satu Bangsa Indonesia,” tegas pria yang kerap disapa Buher ini.

Diberitakan sebelumnya, rangkaian kegiatan HUT Arema diawali pergelaran kesenian dan doa bersama di kawasan Kayutangan Heritage, corteo atau longmarch menuju patung singa ikon Arema di depan Stasiun Kota Malang, dan berakhir dengan acara tumpengan di Balaikota Malang. Sementara pada 11 Agustus hari ini, digelar apel kebangsaan Forkopimda Malang Raya bersama Aremania, dilanjutkan napak tilas Arema di stadion Kanjuruhan sekaligus peresmian patung singa yang merupakan ikon Arema.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar