Tongkat Kepemimpinan Kalapas Lowokwaru Malang Berganti

KBRN, Malang : Tongkat estafet kepemimpinan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Lowokwaru Malang resmi berpindah, dari pejabat lama Kalapas RB Danang Yudiawan digantikan oleh Heri Azhari yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Aceh.

Usai penandatanganan berita acara Sertijab yang dihadiri langsung Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur Zaeroji dan jajaran, Danang menyampaikan ucapan terimakasih karena selama menjabat telah mendapat dukungan dari berbagai pihak sehingga Lapas Lowokwaru Malang tetap aman dan kondusif terlebih dalam masa pandemi Covid-19.

"Siapa bilang menjadi pejabat di Malang itu enak, itu salah yang benar adalah, jadi pejabat di Malang itu sangat uwenaaak," katanya berkelakar dan disambut tepuk tangan undangan, Jumat (20/5/2022).

Selain itu, selama menjabat di Malang pihaknya mengedepankan koordinasi dengan semua jajaran pegawai lapas hinga hasilnya bisa mempertahankan laporan keuangan dengan catatan WTP.

Sementara itu pejabat baru, Heri Azhari yang dahulu menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Aceh. Secara normatif menyampaikan apa akan melanjutkan program yang sudah baik dan mencapai target pekerjaan yang di agendaku oleh pusat.

Terakhir, selain akan melihat lapas agar bisa beradaptasi, pihaknya berharap bisa menjalin kerjasama dengan forkopimda di Malang seperti yang selama ini telah terjalij baik dan dijalankan oleh pendahulunya.

"Kami ingin menjadikan Lapas Lowokwaru menjadi yang terbaik," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar