Puslatpur 4 Marinir Purboyo Gelar Vaksinasi Tahap III

KBRN, Malang : Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) 4 Marinir Purboyo menggelar vaksinasi tahap III, sebagai upaya mencegah sebaran Covid-19 dan menciptakan kekebalan tubuh. 

"Pemberian vaksinasi tahap III dilaksanakan dengan tujuan membentuk kekebalan tubuh sehingga mampu mengenali dan dengan cepat melawan virus Covid-19, apalagi muncul varian Omicron," ungkap Komandan Pusat Latihan Tempur 4 Korps Marinir Purboyo, Letkol Marinir Sulistiyo Ivan N., M. Tr. Opsla. 

Menurutnya, vaksinasi tahap ketiga digelar di Balai Desa Bantur, Jalan Banturono nomor 8, Dusun Krajan, Desa Bantur, Kecamatan Bantur Kabupaten Malang. Ia menegaskan pandemi Covid-19 belum berakhir, munculnya varian Omicron diperlukan upaya pencegahan dini yaitu dengan melakukan vaksinasi tahap III. 

"Kegiatan vaksinasi diawali dengan pemeriksaan administrasi, pengecekan tekanan darah, " tegasnya. 

Ia menjelaskan syarat untuk melaksanakan vaksinasi tahap III melalui tahap I dan II. Ditegaskan, bagi personel yang belum melaksanakan vaksinasi tahap III, akan diinformasikan lebih lanjut pada hari dan tanggal pelaksanaannya yang akan ditentukan. Kegiatan Vaksinasi berkerjasama dengan pihak Puskesmas Bantur dan Dinkes Kabupaten Malang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar