Patroli PPKM Level 3, Polres Malang Gelontor 8 Ton Beras

KBRN, Malang : Polres Malang maraton melakukan patroli skala besar dan membagikan sembilan bahan kebutuhan pokok (sembako) kepada masyarakat selama masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di Kabupaten Malang. 

Usai dilakukan di sejumlah kecamatan, diantaranya di Bululawang, kembali patroli di lakukan di Malang Selatan dan Malang Utara pada Jumat (23/7/2021) malam. Dalam patroli yang dilakukan tim gabungan itu, diwarnai pembagian paket bantuan sembako. Sasarannya, sejumlah titik keramaian. 

Bahkan, total keseluruhan bantuan yang sudah didistribusikan mencapai 8 ton beras, juga ada bahan kebutuhan pokok lain seperti telor, minyak goreng, gula dan mie instan, serta beberapa bahan kebutuhan pokok lain.

"Menindaklanjuti perintah Bapak Kapolri, kami tetap melakukan patroli untuk menjaga Kamtibmas. Juga sekalian melakukan imbauan, dan memberikan bansos untuk warga yang membutuhkan," kata Kapolres Malang AKBP R Bagoes Wibisono, Sabtu (24/7/2021).

Menurutnya, dalam kondisi PPKM ini, tidak dipungkiri imbasnya sangat dirasakan masyarakat. Sebab itu, aparat keamanan terlibat aktif berbagi memberikan bantuan kepada masyarakat untuk meringankan beban. 

"Saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan. Jadi tugas kami mewakili Negara hadir di tengah masyarakat," terangnya.

Bagoes menyebut sembako yang diberikan kepada masyarakat tadi Malam sebanyak 200 paket bantuan, patroli akan terus dilakukan bersama tim gabungan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00