Akses Jalan Diperbaiki, Kunjungan ke Balekambang Diharap Naik Signifikan

Akses Jalang Menuju Obyek Wisata Pantai Balekambang Sudah Dilakukan Perbaikan. (Foto:Istimewa).

KBRN, Malang : Akses Jalan menuju obyek wisata Pantai Balekambang di Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang yang sempat mengalami kerusakan parah, kini sudah diperbaiki. Sebab itu, diharapkan tingkat kunjungan wisatawan di akhir pekan ini bisa meningkat signifikan dibanding sebelumnya. 

" Alhamdulillah Jalan yang rusak parah di Desa Srigonco sudah mulus, sudah diperbaiki, sehingga pengunjung wisata pantai tidak perlu khawatir kendaraannya tergelincir, " kata Plt Direktur Utama Perumda Jasa Yasa, Husnul Hakim Syadad kepada RRI, Jumat (28/1/2022).

Husnul berharap dengan akses Jalan yang sudah 'mulus' itu, tingkat kunjungan wisatawan ke Pantai Balekambang mengalami peningkatan pada akhir pekan ini. 

" Jalan sudah bagus, maka kami harap ada peningkatan dua kali lipat pada akhir pekan ini, dibanding akhir pekan sebelumnya, " terangnya. 

Husnul membeberkan pada akhir pekan sebelumnya di awal bulan Januari 2022, pada hari Minggu saja, tingkat kunjungan maksimal seribu orang. Sebab itu, pasca dilakukan perbaikan akses jalan ini, tingkat kunjungan pada Minggu (30/1/2022) nanti bisa menembus 2 ribu pengunjung.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar