Mulai 2022, Ada Event Organizer Urusi Paket Wisata Pantai di Malang Selatan

KBRN, Malang : Selain memanjakan pengunjung obyek wisata pantai Balekambang dalam menarik wisatawan, mulai tahun 2022 ini direncanakan ada Event Organizer (EO) yang mengurus paket wisata pantai di Malang Selatan. 

"Ada program baru tahun ini, nanti ada EO yang mengurusi terkait paket wisata, sekarang tengah kita matangkan," kata Plt Direktur Utama Perusahaan Daerah Jasa Yasa, Husnul Hakim Syadad kepada RRI, Sabtu (8/1/2022). 

Layanan paket wisata yang ditangani EO itu, diantaranya melayani paket wisata sekaligus outbond, persewaan tenda. Juga ada satu paket wisata dilengkapi dengan pemesanan makanan dan minuman, serta layanan pemberian fasilitas lain. Baik itu di Balekambang, maupun Pantai Ngliyep. 

"Nanti pengunjung tidak hanya berwisata saja, tetapi bisa outbond, misalnya pesan paket wisata pantai dengan ada aktivitas bakar bakar jagung, paketnya tidak mahal, " terangnya. 

Pihaknya juga bekerjasama dengan pengusaha mainan di pantai Balekambang. Sekarang juga tengah direncanakan ada Waterboom di sebelah barat jembatan air tawar yang ada di Balekambang. 

" Mulai tahun ini akan kami buat pengunjung itu kembali dan kembali, kerasan ingin berkunjung terus, " pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar