Street Race Seri III 2021 Siap Digelar di Malang

KBRN, Malang: Kumpulan komunitas road bike Kota Malang siap menggelar lomba balap sepeda road race bertajuk Street Race Seri III 2021. Rencananya, event itu bakal digelar di kawasan Lanud Abd Saleh atau sekitar komplek perumahan Araya. 

Ketua pelaksana Street Race 2021, Suwono St. mengatakan, kegiatan yang sudah berlangsung dua kali ini memang sebagai tempat silaturahmi bagi para 'riders' di Kota Malang. 

"Rencannya, kegiatan street race akan digelar setiap akhir bulan, karena disinilah tempatnya bagi pencinta olahraga sepeda untuk menguji kemampuan," ujarnya, Senin (01/3/2021).

Sementara itu, untuk seri tiga ini pihaknya merencanakan digelar setelah kebijakan PPKM di Malang Raya usai. Sowono yang juga merupakan sekretaris ISSI Kota Malang ini juga akan mengadakan lomba bagi usia dini yang bertempat di kawasan Velodrome sebagai ajang regenerasi atlet balap sepeda di kota pendidikan.

"Selain berlomba, kita juga sangat senang bertemu dengan para mantan atlet balap sepeda di Malang Raya. Dijadwalkan untuk tahun 2021 ini akan ada sekitar 11 street race yang bakal digelar di Kota Malang," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00