16 Karateka Dojo AKM Malang Ikuti Kejurnas Virtual

KBRN, Malang : Kejuaraan Virtual menjadi pilihan para atlit untuk mengukur hasil latihan selama masa pandemi covid 19.

Hal ini terbukti seperti yang dilakukan Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (FORKI) kabupaten Malang gencar mengikuti Kejuaraan tersebut. 

Matronji Ketua Harian Forki kabupaten Malang yang juga pelatih mengatakan, saat ini 16 atlit dari Dojo Academy Karate Matronji (AKM) sedang mengikuti Kejurnas yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Negri (UIN)  Semarang. 

" 16 atlit kami dari Dojo AKM yang tergabung dalam Kontingen Bandung Karate Club (BKC) Jatim sedang mengikuti kejurnas Virtual yang diselenggarakan UIN Semarang pak, " terang Matronji kepada RRI, Kamis (26/11/2020). 

Menurut Matronji, pihaknya optimis anak asuhnya mampu tampil yang terbaik dalam kejurnas ini, bahkan bisa mempersembahkan medali. 

" Kami tetap optimis pak, karena ada atlit yang masuk sepuluh besar di Kejurnas kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tingkat provinsi Jatim, " tegas dia. 

Iya menambahkan, event seperti ini rutin setiap tahun di gelar. Bahkan di masa pandemi covid 19 ini tetap digelar secara Virtual. Saat ini sedang dalam proses penjurian dan akan  diumumkan pada tanggal 26 November 2020 mendatang. 

Untuk diketahui, atlit yang tergabung dalam kontingen Bandung Karate Club (BKC) Jatim ini berkekuatan 19 atlit, termasuk dari Tuban dan Banyuwangi. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00