Terhalang Izin Ortu, PBVSI Kota Malang Kesulitan Kumpulkan Atlet untuk Puslatcab

KBRN, Malang :Persatuan Bola Voli Seluruh Indoesia (PBVSI) Kota Malang hingga saat ini masih kesulitan untuk bisa mengumpulkan para pemain Kota Malang yang akan dimasukkan dalam puslatcab persiapan Porprov Jatim tahun 2022 mendatang. Hal ini di karenakan sebagian orang tua atlet  masih belum mengijinkan anaknya untuk mengikuti latihan bersama  atau latihan terpusat yang menambilkan banyak orang. Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua PBVSI Kota Malang, Sugeng kepada RRI, Senin (9/11/2020).

Menurutnya, kendala inilah yang hingga kini kota malang masih belum melaksanakan pusat latihan cabang bagi atlit atlet bol avoli. "Rata-rata orang tua masih takut dengan adanya wabah virus corona ini," ungkap Sugeng.

Namun demikian, pihaknya juga menyadari  akan kekawatiran sebagian besar wali atlet akan adanya wabah Covid-19 yang tak kunjung usai ini. Lebih lanjut, Sugeng berharap wabah Covid-19 ini segera berakhir. Sehingga tim bola voli Kota Malang bisa kembali melaksanakan  latihan rutin seperti biasanya.

"Rencana pada bulan Januari tahun depan, kita sudah bisa memulai puslatcab untuk persiapan pekan olah raga Provinsi tahun 2022 mendatang," pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00