Hadapi Porprov Jatim 2022, ISSI Kabupaten Blitar Siapkan 6 Pembalap

KBRN, Blitar: Ikatan Sport Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Kabupaten Blitar sudah mulai melakukan persiapan untuk menghadapi pekan olahraga provinsi (Porprov) Jawa Timur yang akan dihelat tahun 2022 mendatang. 

Pelatih ISSI kabupaten Blitar Muji Raharjo mengungkapkan, sejak bulan Januari 2020 telah melakukan Pemusatan Latihan Kabupaten( Puslakab ) baik dari segi teknik, fisik maupun kecepatan. 

" Persiapan porprov terus dilakukan, baik kemampuan fisik, teknik dan speed harus meningkat, " kata Muji Raharjo kepada rri  Jumat (23/10/2020). 

Menurutnya, untuk Porprov Jatim telah mempersiapkan 6 atlit untuk tampil , dengan fokus jalur tanah yaitu XC,  DOWNHILL dan BMX dengan empat pembalap putra dan dua pembalap putri. 

" Kita ikut tiga nomor, XC, Downhill dan BMX, dengan dua pembalap putri dan 4 pembalap putra, " imbuhnya. 

Menyinggung peluang medulang medali emas,persaingan sangat berat, karena kabupaten dan kota lain kekuatannya  sudah merata. Walaupun persaingan berat, iya tetap memiliki keyakinan untuk tetap berjuang semaksimal mungkin demi yang terbaik. 

" Terlalu berat, saya gak punya jawaban, justru target seperti itu terlalu membebani saya, " ucap dia. 

Iya mengakui, berlatarbelakang BMX, sehingga fokus BMX, tetapi memiliki target yang masih enggan untuk disampaikan. 

Untuk diketahui, pada Porprov Jatim 2015 Banyuwangi, ISSI Kabupaten Blitar mampu meraih satu medali emas, satu perak dan satu medali perunggu. Sedang pada Porprov Jatim 2019 hanya mampu membawa pulang dua medali perak dan dua medali perunggu. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00