Latihan Bersama, Arema FC Unggul Atas Madura United

KBRN, Malang : Arema FC meraih kemenangan atas Madura United dalam tajuk latihan bersama di Stadion Kanjuruhan, Rabu (21/10/2020). Tim Singo Edan meraih kemenangan tipis 4-3 atas tim Laskar Sapeh Kerrab. 

Empat gol Arema FC masing-masing di cetak oleh Dedik Setiawan pada menit ke- 9, Caio Ruan menit 19, Seiya Da Costa menit 62, dan Hari Yudo menit 73. Sementara tiga gol Madura United diborong oleh Bruno Lopes menit ke- 3, 14, dan menit 54.

Laga ini, merupakan upaya dari kedua tim untuk mengisi kekosongan sambil menunggu kompetisi Liga 1 kembali bergulir. Pelatih Arema FC, Carlos Oliviera mengatakan, secara keseluruhan Arema FC mulai mampu menampilkan permainan solid, kendati masih ada beberapa kelemahan mendasar yang masih tampak. Ada beberapa poin bagus yang sudah ditunjukkan pemain, tetapi  ada beberapa hal yang perlu ada perbaikan sebelum nantinya Liga 1 bergulir. 

"Kami tidak melihat hasil yang terjadi. Tujuan utama dari laga ini hanya untuk melihat sejauh mana pemain mampu mengaplikasikan apa yang sudah diberikan," terangnya Rabu (21/10/2020). 

Sementara pelatih Madura United Rahmad Darmawan mengatakan puas dengan permainan yang ditunjukan anak asuhnya. Namun demikian, pihaknya masih akan  membentuk lagi pemahaman untuk pemain yang lain atau pelapis bisa mengcover seperti apa yang sudah diperlihatkan.

" Kita puas ya dengan permainan tadi, main pertama memang kita main dengan satu skema permainan yang berbeda dengan sebelumnya dan masih bisa membentuk lagi pemahaman untuk pemain yang  lain pelapis agar bisa mengcover permainan yang sudah diperlihatkan, " tegas Rahmad Darmawan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00