Liga 3 Jatim Batal digelar, PSBK Blitar Hentikan Latihan

KBRN, Malang : Program latihan Persatuan Sepakbola Blitar Kota (PSBK) untuk proyeksi liga 3 terpaksa harus dihentikan. Hal tersebut dilakukan karena  tidak digulirkannya kompetisi liga 3 tahun 2020.

Ketua Umum Askot PSSI kota Blitar, Yudi Maira dikonfirmasi membenarkan penghentian program latihan bagi pemain  dan pelatih PSBK kota Blitar. Menurut Yudi Meira, penghentian program berdasarkan surat dari Asprov PSSI Jatim tertanggal 9 Oktober 2020, yang berisi tidak digulirkanya Liga 3 Jatim 2020.

" Sehubungan dengan adanya surat dari Asprov Jatim tentang penundaan atau tidak digulirkanya Liga tiga Jatim akhirnya manajemen memutuskan menghentikan latihan PSBK untuk Liga 3, " terang Yudi Meira, Rabu (14/10/2020).

Ditegaskan, yang terbaik mengikuti perkembangan dan situasi yang ada, karena masih dalam Masa pandemi Covid-9.

" Ya kalau kita, PSSI Jatim begitu ikuti ajalah, situasi pandemi Covid -19 masih belum zona hijau yang pasti tim gugus tugas tidak mengijinkan ya kita Askot dari kota Blitar mengikuti yang sudah diputuskan Asprov Jatim , " tegasnya.

Menyinggung nasib pemain  PSBK, tegas Yudi Meira akan direkrut di tim Porprov, bagi pemain yang usianya masih bisa masuk Porprov Jatim, sedianya akan digelar tahun 2021, tetapi akan di undur pada tahun 2022 mendatang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00