Forki Kabupaten Malang Targetkan Raih Medali Emas di Porprov Jatim 2022

KBRN, Malang : Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (FORKI) Kabupaten Malang saat ini sedang mempersiapkan atlit untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jatim tahun 2022 mendatang. 

Ketua harian Forki kabupaten Malang, Matronji mengatakan, sejak tiga bulan lalu telah fokus  mempersiapkan atlit  agar mampu berprestasi saat tampil  di pekan olahraga provinvi (PORPROV) Jatim ke-7 tahun 2022.

" Kami sudah siapkan sejak tiga bulan lalu, jadi kami fokus untuk mempersiapkan atlit, sehingga nanti di saat porprov mereka bisa mempersenbahkan prestasi yang terbaik, " terang Matronji kepada rri Rabu (14/10/2020). 

Menurutnya, pelaksanaan pemusatan latihan dilakukan di dojo masing-masing dan setiap dua minggu sekali dilakukan tes pengukuran terhadap atlit secara umum baik fisik maupun mental di divisi 2 kostrad Singosari Malang. 

" Pemusatan sesuai di dono masing-masing, tapi kami setiap dua minggu sekali lakukan tes pengukuran di divisi 2 kostrad, " imbuh dia. 

Ditegaskan, hingga saat ini telah ada 16 atlit yang sedang Fokus berlatih untuk persiapan Porprov dengan memberlakukan sistim degradasi baik dari segi kemampuan maupun kedisiplinan atlit. 

" Sampai saat ini masih 16 atlit pak, tapi dalam kurun waktu berjalan kami siapkan mereka dengan sistim degradasi baik disiplin maupun kemampuan menjadi pertimbangan utama, " tegasnya. 

Ia menambahkan, forki kabupaten Malang akan mempersiapkan maksimal 12 atlit dan akan mengikuti semua kelas yang dipertandingkan. Target yang di usung Forki kabupaten Malang bisa meraih dua medali emas. Pihaknya merasa optimis mampu merealisasikan target, karena anak didiknya dinilai sangat produktif di berbagai kelas. 

" Yakin pak, kami sangat optimis, karena anak-anak Forki kabupaten Malang selama ini sangat produktif, di berbagai kelas kami pantau secara totalitas selama latihan, " pungkas Matronji. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00