Piala Gubernur Jatim, Jadi Ajang Persiapan Persela Jelang Liga Satu

KBRN, Malang: Persela Lamongan akan menjadikan ajang pra musim Piala Gubernur Jawa Timur 2020 sebagai tolak ukur kekuatan tim Persela sekaligus untuk menentukan komposisi tim menjelang berlaga di ajang kompetisi Liga Satu yang akan digulirkan pada 29 Februari mendatang. Dalam turnamen tersebut, para pemain diharapkan bisa tampil serius.

Asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto mengatakan, Persela Lamongan saat ini membawa 31 pemain ke Malang untuk mengarungi piala Gubernur Jatim. "Dengan jadwal yang hanya memiliki recovery satu hari ini akan dimanfaatkan untuk rotasi. Tujuannya untuk membangun chemistry antar pemain," kata Didik, Selasa (11/2/2020).

Perlunya dibangun chemistry itu, sambung Didik, dilakukan mengingat skuat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini banyak pemain baru. Lebih lanjut Didik mengungka[kan, semua tim di grup B ini cukup bagus.

"Di grup ini ada Persija Jakarta yang punya pemain bintang dan timnas. Sementara Arema arema yang memiliki pemain muda yang cukup bagus, serta Sabah FA Malaysia tim yang baru promosi di Liga Super Malaysia," tuturnya.

"Untuk itu, sayaberharap pemain harus tampil maksimal dan bisa memenangkan di setiap pertandingan," pungkas Didik. (fer/num)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00