Lawan Sabah FA, Arema FC Siap Raih Hasil Maksimal

KBRN, Malang: Arema FC bertekad untuk bisa mempertahankan gelar sebagai juara di turnamen pramusim, Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Namun pelatih Arema FC, Mario Gomez menyebut ada hal yang lebih penting ketimbang sekadar menjadi juara turnamen pramusim. 

Memang di musim lalu, tim kebanggaan Aremania ini mampu menjadi juara di Piala Presiden. Namun hasil akhir kompetisi, tim Singo Edan justru finish di peringkat sembilan. "Untuk itu, tim Arema akan bekerja keras agar tak lagi mengakhiri kompetisi di posisi sembilan," kata Gomez, Selasa (11/2/2020).

Pelatih asal Argentina ini menyebut, bisa saja timnya tak terlalu keras berlatih dan fokus memenangi ajang pramusim ini. Ia pun berharap pemain bisa tampil maksimal saat menghadapi Sabah FA Malaysia malam nanti di stadion Kanjuruan, Kepanjen, Kabupaten Malang malam nanti. "Semua pertandingan sebenarnya sangat penting, kami tentu ingin memenangi semua pertandingan ini. Terutama para pemain memiliki motivasi lebih menjelang pertandingan melawan tim Sabah FA Malaysia," ujarnya. 

Sementara itu, pelatih Sabah FA Malaysia, Kurniawan Dwi Yulianto mengaku sangat senang timnya bisa bermain di ajang pra musim Piala Gubernur Jawa Timur. "Karena di ajang ini sangat penting bagi para pemain, khususnya melihat atmosfir pertandingan di Stadion Kanjuruhan. Nantinya, bisa memberikan tekanan kepada para pemain dan begitu juga untuk melihat mental tanding para pemain sebelum berlaga di ajang Liga Super Malaysia," tandasnya. (fer/num)

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00