Manajemen Arema Resmi Perkenalkan Tiga Pemain Asing 

KBRN, Malang: Manajemen arema secara resmi telah memperkenalkan tiga pemain asing nya untuk menutupi slot pemain yang akan mengarungi kompetisi liga satu musim 2020. Ketiga pemain asing tersebut adalah Jonatan Baumann, Elias Alderete, dan Matias Malvino Gomes. Ketiga pemain asing ini merupakan recomendasi dari sang pelatih, Mario Gomes.

Gelandang serang Arema, Jonathan Bauman mengaku senang bisa bergabung dengan skuat tim berjuluk Singo Edan. "Saya senang bisa bergabung bersama Arema, karena Arema merupakan tim yang besar dengan basis suporter yang fanatik," kata Jonathan, Kamis (30/01/2020).

Dalam kurun waktu satu bulan jelang kick off liga satu di gulirkan, ia bersama pemain asing lainnya akan berusaha untuk cepat beradaptasi dengan tim. "Kami akan berusaha mencoba bekerja keras demi mengantarkan Arema meraih juara di tahun ini," tegasnya.

Sementara itu, general manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan,  bergabungnya tiga pemain asing ini menutup slot pemain yang didaftarkan kepada federasi. "Sebenarnya dari ketiga pemain asing ini, hanya Jonathan Bauman yang cukup alot negoisasinya," ujar Ruddy.

Sedangkan Elias dan Malvino, menurutnya, cukup mudah mendapatkan tanda tangannya. "Dengan direkrtunya tiga pemain ini, manajemen berharap mereka bisa bekontribusi ptestasi bagi tim dan Aremania," pungkasnya. (fer/num)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00