Tiga Pemain Muda Arema FC Ikut Hengkang

KBRN, Malang: Arema FC telah kehilangan sembilan pemain asing maupun lokal yang telah bermain musim lalu. Kini giliran tiga pemain muda Singo Edan yang hengkang dari tim Singo Edan. Tiga pemain atas nama Nasir, Ahmad Nur Hardianto dan Ricky Kayame itu telah berpamitan pada manajemen. Dikabarkan, ketiga pemain itu telah menjalin komunikasi dengan tim lain. 

"Mereka sudah pamit dengan manajemen. Sebenarnya Ahmad Nurhardianto masuk rekomendasi pelatih Mario Gomez. tetapi dia memutuskan pergi karena ingin merasakan suasana di tim baru," ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Rabu (8/01/2020).

Meski kembali kehilangan pemain lokal, namun Ruddy menyebut manajemen tidak risau. Sebab, kuota pemain lokal sudah aman. "Pemain-pemain yang kita incar sudah deal hanya tinggal tandatangan kontrak. Tetapi kalau pelatih merasa perlu tambahan, kita akan cari lagi pemain lokal," katanya.

Sebelumnya, manajemen Arema FC mengklaim telah menjalin kesepakatan dengan beberapa pemain lokal dan dua pemain asing. Meskipun manajemen Singo Edan masih enggan membeberkan nama rekrutan pemain baru itu. Sejauh ini, baru nama Bagas Adi Nugroho Eks Bhayangkara FC dan Ganjar Mukti Eks PSIS yang dikabarkan bergabung bersama tim kebanggaan Aremania ini. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00