Arema FC Launching Jersey Ketiga Musim Depan

KBRN, Malang: Meski Liga 1 musim 2020 masih belum digelar, Arema FC mencuri start dengan memperkenalkan jersey ketiga yang akan digunakan punggawa Singo Edan musim depan. Jersey yang diproduksi sendiri oleh manajemen Arema FC melalui Singo Edan Apparel (SEA) ini dibuat untuk memperingati 10 tahun Arema juara ISL.

”Jersey ini dibuat untuk memperingati 10 tahun juara ISL, sehingga kita gunakan tema Ten Years Victory,” kata Manajer Official Store Arema FC, Tjiptadi Purnomo di sela perkenalan jersey baru yang dilakukan di Official Sfore Arema FC, Jumat (20/12/2019).

Jersey warna abu-abu dengan kombinasi warna kuning emas ini awalnya diproduksi sebanyak seribu buah. “Detail dan bahan jersey dibuat berbeda, lebih bagus dan enak bahan kita pakai dari fit. Di pasaran kita jual seharga Rp 450 ribu. Jersey ini disediakan berjenis Player Issue (PI) atau dengan spesifikasi sama yang digunakan oleh pemain di lapangan,” ungkapnya.

Ia mengakui jika harganya meningkat dibandingkan jersey di Liga 1 2019 yang dibanderol Rp 400 ribu.

“Harganya naik karena kualitasnya lebih baik. Sedangkan jersey pertama dan kedua nanti desain dan bahan kita buat berbeda," ujar Tjiptadi. 

Sementara itu, Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan, jersey dibuat dengan berbagai spesifikasi yang tidak akan bisa dijiplak oleh pedagang kaki lima. Pihak manajemen pun mengimbau Aremania membeli jersey asli. "Kami mengimbau suporter membeli yang original karena tidak hanya menghargai klub tapi juga ke pembuat. Harapan kami hasil penjualan jersey ini juga membantu pemasukan tim,” pungkas Darmaji.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00