Dapat Bonus dari Wali Kota Blitar, Begini Kesan Atlet Peraih Medali Emas di Ajang Porprov VII Jatim 2022

KBRN, Blitar : Pemerintah Kota Blitar telah memberikan bonus atau reward kepada atlet, official dan cabang olahraga yang berprestasi pada ajang Porprov Jatim VII 2022. Reward atau bonus itu sudah diberikan secara resmi pada momen pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI di halaman Kantor Walikota pada Rabu (17/8/2022).

Salah satu atlet dadi cabang olahraga tinju yang berhasil meraih medali emas bernama Cando Alvaro mengaku, senang dan merasa bersyukur karena mendapat bonus uang tunai senilai Rp30 juta. Ia akan mempergunakan uang itu untuk biaya sekolah, tabungan dan untuk orang tuanya. 

"Alhamdulillah perasaan saya sangat senang dan bahagia," ujar dia.

Cando menyebut, bonus atau reward yang diberikan oleh Walikota Blitar ini bisa menjadi pemacu semangatnya untuk bisa lebih berprestasi di ajang yang lainnya baik tingkat Provinsi hingga tingkat Nasional. Saat ini, ia tengah mempersiapkan diri dengan giat latihan untuk mengikuti Ajang Porprov Jatim tahun 2023. Ia juga berjanji akan memberikan prestasi terbaiknya pada ajang tersebut.

"Ini bisa jadi pemacu semangat saya untuk bisa memberikan prestasi yang lebih baik lagi di sejumlah ajang yang lainnya, baik di tingkat Provinsi dan Nasional. Untuk persiapan Porprov 2023 kami sedang giat untuk melakukan latihan secara rutin," ucapnya.

Sementara itu, atlet dari cabang olahraga Taekwondo bernama Azzahra yang juga berhasil meraih medali emas di ajang Porprov Jatim VII 2022 merasa bahagia dan bersyukur sudah mendapat bonus dari Walikota Blitar berupa uang tunai senilai Rp30 juta. Untuk mempersiapkan ajang Porprov Jatim 2023, ia akan lebih giat melakukan latihan secara rutin dan meningkatkan porsi latihan, artinya akan berusaha lebih maksimal agar nanti bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi dan membanggakan nama Kota Blitar.

"Alhamdulillah happy, senang sekali. Semoga kedepan bisa lebih bagus lagi," kata dia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar