Tahan Imbang Persis Solo-U18, Arema FC U-18 Targetkan Kemenangan di Laga Berikutnya

KBRN, Malang : Hasil imbang atas Persis Solo U-18 dalam pertandingan perdana EPA-U18  di Lapangan A Senayan, Jakarta pada (15/8/2022) mendapatkan perhatian khusus dari pelatih Arema FC U-18 Agung Yudha Kurniawan, hal itu menurutnya akan menjadi evaluasi agar laga berikutnya bisa lebih baik lagi.

“Kalau dari sisi hasil tentu tidak puas karena seri. Karena target saya di tiap pertandingan adalah menang. Tapi terlepas dari itu, kita harus mensyukuri hasil ini,” ungkap Agung Yudha saat dikonfirmasi RRI, Senin (15/8/2022). 

Beberapa catatan yang menjadi bahan evaluasi untuk menatap pertandingan berikutnya sudah dikantongi oleh pelatih yang juga salah satu  legenda tim Singo Edan ini. Dia berharap di pertandingan berikutnya saat menghadapi Persija U-18 pada Kamis (18/8/2022) mendatang timnya bisa bermain lebih baik.

“Otomatis setelah ini kita akan perbaiki semua kesalahan di pertandingan tadi, harapannya di pertandingan berikutnya kami bisa meraih hasil maksimal,” tandasnya.

Arema FC U-18 di pertandingan tersebut sempat tertinggal lebih dulu dari Persis Solo U-18 oleh gol Novian Yanuar Andi Pratama di menit ke-32, kemudian di akhir babak kedua berhasil disamakan oleh Muhammad Sadewa Ramadhan saat pertandingan memasuki 80+2.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar