Tundukkan Tuan Rumah Bali United, Arema FC Akhiri Mitos

KBRN, Malang : Keinginan Arema FC untuk mengubah mitos tak pernah menang di kandang Bali United akhirnya terwujud. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (13/8/2022) malam, tim berjuluk Singo Edan itu mampu meraih kemenangan dengan score akhir 2-1, di laga lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023.

Gol kemenangan Arema diciptakan oleh Abel Camara pada menit 20' dan gol bunuh diri Ricky Fajrin menit ke 85'. Sedangkan gol balasan Bali united diciptakan oleh Privat Mbarga menit ke 26'.

Pelatih Arema Eduardo Almeida mengatakan, pertandingan lawan Bali United memang sangat sulit, kedua tim tampil menyerang. Namun kerja keras pemain akhirnya membuahkan hasil tiga poin, dan dukungan Aremania yang hadir membuat tim semakin bersemangat dan tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi.

"Kita tahu Pertandingan Kali ini sulit, kedua tim sama sama bagus, tapi kami menyiapkan segalanya kesini untuk mendapatkan 3 poin. Oleh karenanya kami kerja keras dan memainkan laga dengan baik, Dan kami menang. Saya juga apresiasi kepada seluruh pemain saya yang setiap hari menunjukkan keprofesionalan mereka, Dan hingga Laga tetap berusaha berikan yang terbaik", ungkap Eduardo Almeida saat jumpa pers usai pertandingan, Sabtu (13/8/2022).

Sementara itu, pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra mengaku, pertandingan yang cukup menarik namun Bali United kecewa dengan hasil, pemain sudah maksimal dan kerja keras dipertandingan lawan Arema.

"Yang di Liga kemarin kita menang lawan arema, Dan Arema punya 1 gol Bunuh diri, Hari ini kita juga Bunuh diri Kasihan Ricky fajrin, ia bermain sangat bagus Hari ini, Dan yang beruntung Hari ini adalah arema", terang pelatih yang akrab disapa Teco.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar