Hadapi Bali United, Arema FC Ingin Membidik Tiga Poin

KBRN, Malang : Arema FC akan menjalani laga Away saat melawat ke markas tim Bali United, di laga lanjutan Kompetisi Liga 1 2022/2023, yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (13/8/2022) malam. Meski berat pelatih Arema berupaya untuk membidik tiga poin. 

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan, pemain diharapkan tampil maksimal saat menghadapi tim besutan Stefano Teco Cuggura, sehingga pemain diharapkan fokus pada pertandingan. Bali united sekarang ini memiliki materi yang cukup bagus dan berkualitas. 

"Kami akan menjalani pertandingan yang sulit, Bali united memiliki materi yang bagus. Tentunya kami bersama tim akan berupaya semaksimal mungkin, untuk bisa mendapatkan tiga poin", ucap Eduardo Almeida saat jumpa pers, Jumat (12/8/2022). 

Sementara itu pemain Arema FC Gian Zola mengaku, sudah siap untuk menghadapi pertandingan lawan Bali united, para pemain termotivasi untuk bisa mendapatkan hasil terbaik, kuncinya pemain harus fokus dan konsentrasi. 

"Sebagai pemain sudah siap menghadapi laga besok, kita tidak melihat lawan, yang terpenting adalah berusaha memberikan yang terbaik", pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar