Walikota Malang Berharap Piala Liga Mendarat di Bumi Arema

KBRN, Malang : Ribuan Aremania dari berbagai daerah dengan membawa atribut khas Arema berbondong bondong menuju kawasan Kayutangan Heritage, Rabu (10/08/22) malam. Setelah Yuli Sumpil dirigen Aremania naik ke panggung yang dipusatkan di depan jalan Basuki Rahmat gang empat, Aremania dengan semangat bernyanyi bersama menyanyikan lagu kebesaran Arema, seperti "Kita Disini Arema", Salam Satu Jiwa.

"Seluruh nawak nawak Aremania yang hadir disini kudu rukun, ojo gegeran podo Aremania ne," kata Yuli Sumpil diatas panggung, Rabu (10/8/2022).

Dengan diiringi dentuman bass drum dari atas panggung, Aremania Dan Aremania dengan lantang menyanyikan lagu lagu arema dan mengibarkan bendera kebesaran Arema. Cahaya cahaya flare yang disulut Aremania turut mewarnai nyanyian Aremania.

Dalam acara peringatan hari ulang tahun Arema ke 35 ini, Forkopimda Malang Raya juga turut hadir mengikuti semarak ulang tahun Arema tahun ini. 

Wali Kota Malang, Sutiaji yang hadir ditengah ribuan Aremania mengatakan bahwa Aremania merupakan kelompok suporter yang selalu menginspirasi. Hal itu setelah mereka membuka pintu untuk kelompok suporter klub lain untuk bisa hadir di Stadion menyaksikan tim kesayangannya berlaga.

"Aremania selalu menginspirasi, terbukti aremania membuka diri untuk suporter klub lain diundang ini," kata Sutiaji.

Sutiaji di malam refleksi ulang tahun Arema ke 35, juga berharap Tim pujaan Aremania ini bisa memboyong Piala Liga 1 ke bumi Arema.

"Kita sudah 12 tahun Piala Liga belum diboyong kesini, mudah- mudahan bisa diboyong kesini," harap Sutiaji.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar