NZR Sumbersari Dapat Pelajaran Berharga dari Persela Lamongan

KBRN, Malang : Pelajaran berharga di dapatkan oleh tim kontestan liga 3 NZR Sumbersari FC, saat menghadapi tim Persela Lamongan di laga ujicoba. Pertandingan yang digelar di Stadion Gajayana Kota Malang Sabtu (6/8/2022), tim besutan Fachri Husaini mampu memenangkan laga dengan score 4-1.

CEO NZR Sumbersari FC, Syadha Angella Ayu Putri mengatakan, tentunya pertandingan ujicoba ini dinilai cukup penting, untuk melihat sejauh mana kekuatan tim NZR Sumbersari selama menjalani latihan. Karena ini berkaitan dengan persiapan tim dan juga sudah 

"Saat ini memang kita maksimalkan komposisi yang ada, lagi pula lawan Persela Lamongan sekaligus melihat mental pemain ketika menghadapi lawan yang levelnya di atasnya", terang Angella saat ditemui usai laga ujicoba, Sabtu (6/8/2022). 

Ditegaskan oleh Angel, komposisi pemain sekarang ini memang masih ada yang kurang, sehingga masih dilakukan untuk seleksi pemain. Yang pasti NZR masih membutuhkan beberapa tambahan pemain. 

"Kita masih akan menjalani seleksi pemain, tentu uji coba ini memang untuk melihat kualitas pemain," ujarnya. 

Sementara itu, pelatih Persela Lamongan Fachri Husaini mengaku, laga ujicoba ini tidak menargetkan kemenangan, namun lebih untuk melihat hasil dari latihan. Bahkan seluruh pemain Persela diberikan kesempatan untuk tampil dan menunjukkan kualitasnya. 

"Tujuan ujicoba ini untuk melihat dan memonitor perkembangan pemain terhadap dan melihat respon hasil latihan. Dan tujuan ujicoba ini juga tidak melihat hasil, namun lebih di fokuskan untuk secara individu, unit maupun tim," kata Fachri. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar