Hadapi PSIS, Arema FC Siapkan Strategi Khusus

KBRN, Malang : Arema FC ingin mengamankan tiket lolos ke final Piala Presiden 2022, menghadapi tuan rumah PSIS Semarang di leg pertama semi final, yang digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (7/7/2022) besok, tim berjuluk Singo Edan membidik tiga poin. 

Pelatih Arema Eduardo Almeida mengatakan, pertandingan ini sangat penting bagi Arema FC, tim pelatih sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk hadapi PSIS Semarang. Kuncinya pemain harus konsentrasi penuh, jika ingin meraih hasil terbaik. 

"Persiapan kami normal dan selesai, semi final ada dua leg, tentunya Arema akan memberikan hasil yang terbaik untuk besok," terang Eduardo Almeida saat jumpa pers, Rabu (6/7/2022). 

Sementara itu pemain Arema, Muhammad Rafli mengaku, seluruh pemain dalam kondisi yang cukup bagus, bahkan tim pelatih sudah memberikan gambaran kekuatan tim tuan rumah. Selain itu pemain diharapkan bisa mengaplikasikan tak tik dan strategi ketika pertandingan. 

"Pemain dalam kondisi yang baik, pelatih sudah memberikan semuanya baik tak tik dan strategi yang akan diaplikasikan di pertandingan besok," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar